Senin, 22 April 2019

Seperti Mereka

Aarrrgghhh....
Ternyata melelahkan jika terlalu lama mencintai seseorang yang tak bisa kita miliki, seberapa besar usaha yang aku lakukan untuk mendapatkannya pun sia-sia jika memang semesta tak merestui aku dan kamu bersatu.
Aahhh, ku rasa semesta tidak pernah berpihak kepadaku.
Entah kamu yang tak pantas untukku, atau memang aku yang tak pantas untuk dicintai.
Aku ingin seperti mereka, yang mengunggah foto selfie bersama kekasihnya di sosial media.
Aku ingin seperti mereka, yang rutin diucapkan "Selamat Pagi" setiap harinya.
Aku juga ingin seperti mereka, yang di beri kejutan di hari spesialnya.
Kemarin aku baru saja wisuda di SMA, tak ada seorang pun yang memberi hadiah seperti bunga, coklat, kartu ucapan atau yang lainnya.
Boro boro hadiah dari teman spesial, dari teman biasa pun tak ada.
Ah tapi tak apa, ada yang berkomentar di unggahan facebook seperti "Selamat wisuda" pun sudah lebih dari cukup.
Walaupun aku tak bohong jika aku mengharapkan hadiah hehehe..
Unggahan di facebook, instagram sampai status whatssap pun masih ramai tentang wisuda.
Ada yang diberi bouqet bunga oleh keluarganya, sahabatnya, bahkan kekasihnya.
Ada yang diberi bingkisan coklat beserta kartu ucapan pun ada.
Hanya aku, yang pulang dari acara wisuda dengan tangan kosong, tidak membawa apa-apa.
Hanya bergumam dalam hati "Kapan aku seperti mereka?"
Entahlah, akupun tak tahu.
4 tahun dalam kesendirian bukan waktu yang sebentar bagiku.
Dari yang diledek "jomblo" sampai dikatai "tak laku" pun sudah sering aku terima.

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name

    BalasHapus

TIMES FLIEST SO FAST

4 tahun berlalu sejak menulis blog terakhir, banyak sekali hal yang telah aku lalui, senang sedih, ketawa dan menangis. Waktu berlalu seakan...