Senin, 08 Oktober 2018

Aku Belum Sepenuhnya Sembuh

Aku belum sepenuhnya lupa tentang bagaimana kamu meninggalkanku.
Aku belum sepenuhnya sembuh dari rasa sakit saat kau lebih memilih dia, sahabatku sendiri untuk menjadi pendampingmu hidupmu.
Aku belum bisa benar-benar memaafkan kalian.
Kadang masih tak percaya, ketika orang yang aku yakini tak akan pernah mengkhianati.
Seseorang yang aku percaya takkan pernah menyakiti.
Kini ia benar-benar pergi.
Pergi tanpa permisi.
Pergi meninggalkan begitu banyak janji.
Janji untuk membahagiakan.
Janji untuk hidup bersama.
Aku belum benar-benar sembuh, kenangan itu masih muncul di kepala.
Kenangan tiga tahun lalu, kenangan pahit.
Kini, aku masih di tahap belajar untuk melupakanmu.
Melupakanmu ternyata tak semudah apa yang mereka bilang.
Melupakanmu membutuhkan waktu.
Melupakanmu membutuhkan energi.
Dan melupakanmu butuh kesiapan hati...

Majalengka, 08 Oktober 2018


IG & Twitter : @nurulfauzi28_ :) 

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name

    BalasHapus

TIMES FLIEST SO FAST

4 tahun berlalu sejak menulis blog terakhir, banyak sekali hal yang telah aku lalui, senang sedih, ketawa dan menangis. Waktu berlalu seakan...